Senin, 19 Maret 2012

Widget Selamat Datang

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghubungi saya. Bagi anda yang sudah memasang link ke blog ini, secepatnya akan saya linkback, bagi yang sudah menyampaikan saran dan kritik saya juga ucapkan banyak terima kasih. Oh iya.... satu lagi, bagi anda yang sudah menyampaikan pertanyaan, secepatnya saya akan menjawab pertanyaan anda (kalau bisa.....kalau tidak bisa ya saya tanya ke suhu saya. Heehehe.....).

Bagi anda yang ingin memasang aksesories selamat datang di pojok sebelah kiri, kanan, bawah kiri atau bawah kanan di web/blog anda. Tutorialnya sebagai berikut :

gambar 1:


Gambar 2:


Gambar 3 :



Cara Pemasangannya :
1. Login Acount blogger anda;
2. Masuk pada Pengaturan ;
3. Pilih Tata letak ;
4. Edit html ;
5. Kemudian copy code dibawah ini dan paste di atas kode ]]> < /b:skin > ;

#melayang {
position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Kode yang tercetak merah ( bottom dan left ) menunjukan letak gambar. Letak gambar dapat di ubah dengan mengganti kode tersebut (left=kiri, bottom=bawah, right=kanan, top=atas) sesuai dengan keinginan anda.

6. Berikutnya cari lagi di dalam template anda kode < /body >,
Kemudian copy code gambar berikut ini dan letakkan diatas kode tersebut.

Kode gambar 1 :


kode gambar 2 :


Kode gambar 3 :


Loading...
arifinzyt. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate